DatengNya Cuma 1 Jam, RepotNya berJam-jam

Saturday, February 6, 2010

Lo bayangin lagi niiiy Man...
Ada band yang dateng ke radio tempet gw kerja. Ceritanya dateng buat interview Event bsk sore
(coba lo baca postingan gw sebelum ini).

Ceritanya beginin sob,
Rencananya kotak bsk sore mau mae di kota gw bsk, trus maenNya mlm, tp krn EO'a ta*k kucing, akhirnya acara di gelar sore2. Udah gitu gw juga rada kasian sama kotak. Dia baru cabut dari solo ke kota gw Pagi2, trus sampenya siang.

Udah gitu,
kotak disuruh langsung mampir ke sekolahan buat jumpa fans..
kelar jumpa fans jam 5an, Mreka mkn di tempat yang menurut gw ga pantes bgt.

Naah,
kelar mkn malem, kotak langsung jalan lagi keradio gw buat interview 1 jam. Tampang personiL2nya udah pada lecek banget gara2 kecapeAN...

Tapi si EO itu malah ga nongol batang idungNya di radio gw.
kacau banget deeech !!!!
Si EO nuntut macem2 ke radio gw, tapi mreka ga nongol,bla bla bla...

Sampe manager kotak tampangNya ikut2 bete gara2 EO itu.

1jam interview, tapi banyak tuntutan dr EO aneh, tapi si EO kacrut malah ngaciiirr..

1 kata buat tu EO !!

KACRUT.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright 2009 © This is My Journey