Event Organizer Katro Banget \(^.^)/

Saturday, February 6, 2010

Maaan....
Beberapa hari ini gw ngerasa kecewa bgt sama 1 EO dari semarang.

Lo bayangin aja sendiri..
EO ga becus ngurus per-izinan, ngurus Vendor juga kacau. Parahnya lagi, EO ini ga bisa DIPLOMASI banget.

Kebetulan Acara gw Minggu (7 Feb 2010) ini di Sponsorin sama Provider Seluler. Ngurus lomba nada sambung EO ini berantakan, ngurus Venue sekolah juga ga beres, sampe 2 Band BESAR indonesia juga terlantar gara2 EO ini.

Event yang aturan-nya digelar malem, akhirnya kaga jadi. trus jamNya di geser jadi sore. Lo bayangin aja, event Musik, 2 Band TOP koq sore2. Kaya acara kondangan ga Siiie ???
Wkwkwkwkkwkkkk....

Ada aja alesanNya buat ngeLes..
yang polisiNya pelit keluarin izin, yang Pihak sekolah ga koOrporatif, bla bla bla..
Pusing bener gw denger alesan dr EO ini. ParahNya lagi, gara2 niy EO, gw ga jadi ngMC.
Duit gw ilang dech &^$72hjkshg76*^&hjy^%^3 !!!!!

Haaah...
Baru kali ini gw ketemu n kerja sama EO yg kacau beliau n kacrut bgt kerjanya..

Smoga lo semua ga dapet nasib Naas ky gw ya..

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright 2009 © This is My Journey